Paket Wisata di Bali 3 Hari 2 Malam, Bisa Ke Mana Saja?

Tags

Liburan singkat di Pulau Bali memang kurang memuaskan. Tapi kalau waktu yang kamu miliki hanya sependek 3 hari 2 malam saja, Bali tetap bisa jadi destinasi favorit yang nggak bakal mengecewakan.

Kunci pentingnya adalah, mengatur sendiri liburanmu dan pakai paket wisata Bali dari Traveloka. Dengan paket wisata Bali ini, kamu akan menghemat waktu untuk membeli tiket pesawat dan hotel sekaligus. Meski waktu liburanmu singkat, namun berwisata ke Bali bersama Traveloka akan menghemat banyak waktumu.

Tanah Lot

Paket Wisata di Bali
sumber:indonesiawow.com

Setibanya di Bali, istirahatlah sejenak sebelum berkeliling. Setelah makan siang dengan makanan khas Bali seperti nasi pedas atau ayam betutu, lanjutkan perjalanan menuju Tanah Lot. Di sana kamu akan menemukan Pura megah yang berdiri di atas air.

Waktu terbaik untuk menikmati Tanah Lot adalah ketika senja telah menjelang. Sinar mataharinya sangat indah, sebuah pemandangan yang tak akan terlupakan.

Kuta

Paket Wisata di Bali
sumber:discoveryshoppingmall.com

Pantai ini menjadi tujuan utama di hari kedua di Bali. Bukan hanya karena terkenal, namun ada banyak hal yang bisa kamu temui selama di Kuta.


Mulai dari pantai yang indah, bermain selancar air atau sekedar berjemur di tepi pantainya. Beranjak dari pantai, kamu akan menemukan ratusan toko yang tersebar di sepanjang jalan. Ada toko pakaian khas Bali, sampai baju-baju berlabel impor yang dijual dengan harga miring di sana.

Melangkah lebih jauh lagi, ada beberapa mall di dekat Pantai Kuta. Bisa jadi tempat ngadem kalau kamu sudah mulai kepanasan di Kuta, atau mungkin sekedar membeli minuman dan makanan ringan. Menyeberang dari Mall Discovery Bali, kamu akan menemukan Waterboom Bali yang punya banyak wahana seru di dalamnya.

Ketika senja menjelang, nikmati indahnya sunset di Pantai Legian yang ada di samping Pantai Kuta. Dan kala malam sudah tiba, banyak bar dan pub yang bisa kamu datangi di sepanjang jalanan Kuta.

Ungasan

Paket Wisata di Bali
sumber:kutaselatan.badungkab.go.id

Boleh dibilang sebagai tur, Tanjung Benoa dengan beberapa lokasi yang bisa dikunjungi dalam satu rute sekaligus. Berangkatlah pagi untuk menuju Tanjung Benoa dan di sana kamu bisa mencoba parasailing yang seru, banana boat, jet ski dan beberapa tantangan wisata air yang asyik lainnya.

Dari Tanjung Benoa, mampirlah ke kawasan Garuda Wisnu Kencana yang megah. Ada beberapa resto yang ada di kawasan ini, dan dari puncak bukitnya kamu bisa melihat pantai dan lautan yang indah di kejauhan.

Dari Garuda Wisnu Kencana, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Jimbaran. Nikmati waktu sore menjelang senja di pantai ini sembari menikmati seafood yang lezat khas Jimbaran. Kalau waktunya cukup, mampirlah ke Pura Uluwatu yang menyajikan tari kecak. Pertunjukan ini biasanya digelar setelah malam mulai menjelang, jadi jangan sampai ketinggalan.

Paket Wisata di Bali
sumber:wikipedia.org
  
Jika tidak berkenan ke GWK atau Jimbaran, kamu bisa berkunjung ke Pantai Pandawa yang sekarang sedang ngehits itu. Selain punya pantai yang indah, kawasan ini juga dikelilingi Gunung Kapur yang megah, cantik dengan kelok yang memikat.

Tak jauh dari Pantai Pandawa, kamu bisa mampir ke Pantai Dreamland yang juga tak kalah cantiknya. Main pasir atau berenang di pantainya, bisa kamu lakukan di Pantai Dreamland.

Dengan paket wisata Bali yang diberikan oleh Traveloka, kamu bisa menikmati semua tempat liburan dengan santai. Tak perlu kehilangan waktu untuk membeli tiket pesawat dan mencari hotel yang paling murah.

Memilih paket wisata dari Traveloka adalah cara cerdas liburan singkat di Pulau Dewata. Berangkat dengan gembira, pulang dengan hati puas.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon