Ingin ke Bali Tapi Minim Budget? 3 Destinasi Wisata ini Bisa Jadi Pilihan

3 Destinasi wisata Bali dengan budget minim - Siapa sih yang tidak tertarik berlibur ke Bali? pulau dewata yang obyek wisatanya sudah sangat terkenal di mata dunia. Travelling ke Bali adalah impian banyak orang, bahkan menjadi top answer saat seseorang ditanya “tempat liburan favorit” yang diinginkan. Keindahan Bali bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tidak perlu khawatir, bahkan dengan budget minim pun kamu tetap bisa menikmati keindahan pulau Bali.

Buat kamu yang sedang berencana berkunjung ke Bali namun terkendala masalah budget, berikut ada beberapa destinasi wisata keren di Bali yang cocok untuk kamu kunjungi dengan budget minim. (baca juga: 3 Tips travelling murah ke Bali)

Destinasi wisata Bali dengan budget minim

Pantai Kuta

Siapa sangka pantai Kuta yang menjadi salah satu tempat wisata terkenal di pulau dewata Bali dan sudah menjadi ikon wisatanya Bali ternyata bisa kamu kunjungi secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Kamu hanya perlu mencari tempat bersantai yang tepat dan nyaman di sekitar pantai Kuta. Jangan lewatkan momen terjadinya sunset dari sini, karena kamu bisa menyaksikan detik-detik terbenamnya matahari di ufuk barat yang sangat spesial dan indah di Pantai Kuta.

Ubud

Destinasi wisata di Bali selanjutnya yang bisa kamu kunjungi dengan budget minim adalah kawasan Ubud. Di sini kamu bisa menyaksikan kreatifitas para seniman Bali, seperti patung serta lukisan-lukisan bernilai estetika tinggi dan unik. Ubud terkenal sebagai gudangnya para seniman berkualitas, bahkan banyak juga dari kota lain yang datang ke Ubud untuk belajar seni.

Kamu bisa mengeksplore kawasan Ubud dengan berkunjung ke sejumlah galeri seni tanpa merogoh kocek sedikitpun. Selain itu, ada juga namanya Monkey Forest, habitatnya para monyet liar yang juga menarik untuk kamu kunjungi di kawasan Ubud.

Uluwatu

Berikutnya adalah kawasan wisata Uluwatu. Uluwatu terletak di salah satu garis pantai terpanjang, sehingga di kawasan ini kamu bisa menikmati keindahan sejumlah pantai sekaligus dengan nuansa dan keunikannya masing-masing, seperti pantai Pandawa, Padang-padang, hingga pantai Blue Point.

Semua keindahan pantai di kawasan Uluwatu tersebut bisa kamu nikmati secara gratis, kamu hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk ongkos parkir kendaraan. Asyik bukan?

Nah, itulah beberapa destinasi wisata di Bali yang cocok untuk kamu kunjungi dengan budget minim. Semuanya obyek wisata yang oke. So, mana yang jadi favoritmu?


EmoticonEmoticon