Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia Paling Keren. Keindahan Panorama yang Sangat Memanjakan Mata

Destinasi Wisata Paling Keren di Indonesia Terbaru – Bentang Nusantara dari barat ke timur merupakan gugusan ‘surgawi’ dan semuanya membentuk harmoni yang sangat indah. Itulah sedikit quote yang menggambarkan bentang alam Indonesia yang memang sangat kaya akan tempat-tempat eksotisnya. Indonesia dengan ribuan pulaunya, tentu memiliki tempat-tempat wisata yang belum terjamah dan sangat potensial sebagai tempat wisata terbaru. Dan memang setiap tahunnya selalu ada tempat wisata terbaru di Indonesia yang menjadi favorit banyak orang. Di dalam artikel ini Kamu akan menemukan destinasi wisata terbaru di Indonesia paling keren.

1. Kawasan Mandeh

Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia Paling Keren mandeh

Belum banyak yang tahu bahwa Sumatera Barat memiliki objek wisata bawah laut yang setaraf dengan Raja Ampat. Objek wisata tersebut berada di selatan Sumatera Barat yang bernama Kawasan Mandeh. Tidak kalah dengan Raja Ampat, kondisi alam bawah laut di Kawasan Mandeh masih sangat perawan dan dipenuhi dengan terumbu karang yang sangat indah. Selain itu wisatawan juga bisa mengelilingi pulau-pulau yang ada di Kawasan Mandeh ini, sangat eksotis tentunya. Kawasan Mandeh bisa dibilang merupakan tempat wisata terbaru yang sangat potensial menjadi tempat wisata terbaik di Indonesia. Tidak heran mengapa banyak orang menyebut Kawasan Mandeh sebagai The Paradise in South. (baca juga: 7 tempat wisata keren di Sumatera Barat)

2. Cadas Gantung

Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia Paling Keren cadas gantung

Surga tersembunyi lainnya yang mulai tersingkap keberadaannya adalah Cadas Batu yang berada di ujung timur Kuningan, Jawa Barat. Cadas Gantung merupakan tempat yang sangat jarang ditemui di Indonesia yaitu sebuah kawasan padang rumput yang berada di ketinggian, dan terlihat seperti menggantung. Wisatawan bisa merasakan sensasi padang rumput yang menohok ke bagian bawah, sangat indah dan eksotis. Tempat wisata terbaru di Indonesia ini sangat happening di sosial media dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Selain itu, di area dekat dengan Cadas Gantung, wisatawan bisa mengunjungi spot-spot wisata keren lainnya seperti air terjun, hutan pinus dan lain-lain. Sekilas kawasan cadas gantung ini terlihat seperti kawasan wisata alam Kalibiru yang ada di Yogyakarta.

3. Pulau Padar

Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia Paling Keren pulau padar

Kamu mungkin lebih familiar dengan pulau Komodo daripada pulau Padar jika ditanya tentang destinasi terbaik di pulau Flores. Namun percayalah bahwa keindahan pulau Padar tidak kalah dengan destinasi-destinasi wisata lainnya di Indonesia. Apa yang membuat pulau Padar tidak terlalu dikenal banyak orang? Mungkin karena pulau ini belum berpenghuni dan juga bentuk pulaunya yang sangat surreal seakan-akan ada monster di dalamnya. Untuk bisa mengunjungi pulau Padar ini, Kamu harus menggunakan perahu lalu kemudian singgah di bibir pantai. Belum sampai di situ, Kamu juga mesti mendaki bukit untuk melihat ‘isi’ dari pulau Padar yang sesungguhnya. Padang savana coklat berbaur dengan danau eksotis membuat pulau Padar sangat potensial sebagai objek wisata paling favorit lainnya di Indonesia.

4. Pulau Randayan

Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia Paling Keren pulau randayan

Tempat wisata terbaru lainnya yang sangat recommended adalah pulau Randayan di Kalimantan Barat. Tempat wisata ini hampir sama dengan Raja Ampat yaitu surga bawah laut. Kondisi pantainya yang masih sangat bersih membuat habitat laut di sekitarnya juga terlihat sehat dan indah. Hamparan pasir putih di pulau Randayan juga sangat cocok untuk bersantai-santai ria sambil menikmati pemkamungan samudera yang extraordinary. Jangan khawatir soal penginapan, karena terdapat villa-villa yang berada di sepanjang bibir pantai. Biaya meningap di pulau Randayan ini berkisar 150rbu hingga 300rbu permalam, dan itu sangat murah tentunya.

Demikianlah info mengenai destinasi wisata terbaru di Indonesia paling keren yang happening belakangan ini. Kamu bisa melihat berbagai review mengenai destinasi-destinasi wisata di atas di sosial media ataupun situs-situs yang berkaitan. Jangan lupa untuk booking penginapan dan akomodasi jauh-jauh hari.


EmoticonEmoticon