Tingkah Laku Unik Para Pemain Pokemon Go. Pasti Bakal Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Tingkah laku unik para pemain pokemon Go - Siapa yang tidak kenal dengan Pokemon Go? Permainan berburu karakter pokemon ini mendadak menjadi salah satu game paling populer di berbagai Negara, termasuk Indonesia. game Pokemon Go mewabah di mana-mana, bahkan muncul berbagai tingkah laku unik para pemain game Pokemon Go. Untuk berhasil menyelesaikan misi berburu pokemon mereka rela melakukan hal-hal gila, unik, aneh, konyol, bahkan sampai membahayakan keselamatan dirinya sendiri. Berikut adalah beberapa tingkah laku konyol para pemain Pokemon Go.


  • Penyebab Kemacetan di Taman Kota New York
Beberapa saat yang lalu terjadi kemacetan di salah satu taman kota yang menjadi ikon dari kota New York. Orang-orang dengan smartphone mereka berlarian ramai-ramai sambil berteriak hanya karena sedang berburu Pokemon. Lalu lintas menjadi tidak karuan karena orang berlarian kesana kemari tanpa peduli keadaan sekitar. Permainan Pokemon Go ini telah mengganggu kehidupan sehari-hari di Amerika Serikat dan Eropa, menyebabkan berbagai macam masalah baik bagi penggunanya dan maupun akibat kekacauan bagi publik.


  • Berhenti Kerja Demi Pokemon Go 
Ada juga orang yang rela mengorbankan pekerjaannya hanya karena tergila-gila dengan Pokemon Go. Di Auckland, New Zealand, ada seorang pria 24 tahun bernama Tom Currie yang rela berhenti dari pekerjaannya. Kata pria ini dia ingin fokus memainkan game Pokemon Go dan ingin menangkap semua karakter pokemon yang ada di negaranya. Bahkan dia sudah memesan bus untuk semua perjalanan mengelilingi New Zealand demi menuntaskan misinya.


  • Sewa Jasa Pokemon Go Trainer


Tingkah Laku Unik Para Pemain Pokemon Go. pokemon go trainer

Yang ini juga unik. Kemunculan game pokemon Go ternyata secara tidak langsung juga telah membuka lapangan kerja baru. Gadis Amerika berusia 24 tahun bernama St. Ive membuka jasa sebagai Pokemon Go Trainer. Dia akan menggantikan pemain yang punya kesibukan lain untuk memainkan Pokemon Go. Fee yang didapatkan bahkan cukup besar, US$20 per jam. St. Ive adalah seorang maniak Pokemon sejak ia umur 7 tahun. Ia bahkan sudah memainkan semua jenis game pokemon.


  • Dipecat Gara-Gara Pokemon Go


Tingkah Laku Unik Para Pemain Pokemon Go. sonny truyen

Seorang warga Negara Australia yang bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Singapura bernama Sonny Truyen, akhirnya dipecat setelah membuat status bernada kasar disertai umpatan di facebook yang menghina Singapura. Dalam statusnya dia mengeluhkan dengan mengatakan Singapura sebagai Negara payah karena dia tidak bisa memainkan Pokemon Go di Negara itu.

Tingkah laku konyol lainnya para pemain game Pokemon Go bisa kamu saksikan pada video di bawah ini. Video ini pasti akan membuatmu tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepala, “kok sampai segitunya hanya demi game”.

Itulah tingkah laku unik para pemain Pokemon Go yang unik, konyol, namun terkadang juga ironis. Game yang sangat fenomenal (Baca juga: Fakta Menarik Tentang Game Pokemon Go yang Perlu Kalian Ketahui). Pastikan untuk tetap perhatian pada keselamatan kamu saat memainkan game Pokemon Go ini. Jangan sampai berlaku ceroboh seperti orang-orang pada video tersebut.


EmoticonEmoticon