Destinasi Wisata Paling Indah di Jepang – Negeri Matahari Terbit yang Menawan

Destinasi Wisata Paling Indah Di Jepang – Jepang merupakan salah satu negara paling populer untuk destinasi wisatanya. Yang membuat unik Jepang adalah adanya akulturasi yang sangat kental antara budaya tradisional dengan modern. Jika kamu ke Jepang, Kamu akan menemukan berbagai bangunan-bangunan antik dan bersejarah, namun di sisi lainnya kamu juga akan menemukan bangunan-bangunan modern dengan berbagai teknologi canggihnya. Selain memiliki destinasi-destinasi wisata indahnya, Jepang juga dikenal memiliki penduduk yang ramah dan tingkat kejahatannya pun sangat rendah. Jika kamu menyukai negeri matahari terbit ini, berikut beberapa destinasi wisata paling indah di Jepang.

Destinasi Wisata Paling Keren di Jepang


1. Hiroshima Peace Memorial Museum

Destinasi Wisata Paling Indah di Jepang hiroshima peace memorial museum

Jika kamu pergi liburan ke Jepang pastikan untuk menginjakan kaki di Hiroshima Peace Memorial Museum. Museum ini ditujukan untuk mengenang korban-korban yang meninggal karena bom atom yang dijatuhkan Amerika pada tahun 1945 yang lalu. Yang membuat keren tempat wisata ini adalah adanya Genbaku Dome yang merupakan satu-satunya bangunan yang tetap kokoh meskipun dihantam bom nuklir. Destinasi wisata di Jepang ini menyuguhkan kepada wisatawan tentang makna perang yang sebenarnya dan memberikan pesan bahwa perang tidak ada manfaatnya sama sekali. Jika kamu ke Jepang pastikan ke museum ini, kamu akan menemukan berbagai ornamen-ornamen bekas serangan bom atom. Meskipun horor namun destinasi wisata ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

2. Himeji Castle

Destinasi Wisata Paling Indah di Jepang himeji castle

Jika kamu ingin something special saat berada di Jepang maka kunjungilah Himeji Castle. Himeji Castle merupakan kastil peninggalan para samurai Jepang pada masa feodal lampau. Himeji Castle dianggap sebagai representasi terbaik dari arsitektur Jepang dan merupakan kastil samurai terbaik di Jepang. Himeji Castle ini pernah di bombardir musuh pada Perang Dunia ke 2, namun bangunannya tetap kokoh berdiri hingga hari ini. Destinasi wisata di Jepang ini sangat selfiable, Kamu bisa melakukan kegiatan fotografi dengan latar belakang kastil saamurai yang sangat megah. Selain itu pada tahun 2015 yang lalu, Himeji Castle ini telah direnovasi sehingga terlihat lebih indah dan otentik.

3. Gunung Fuji

Destinasi Wisata Paling Indah di Jepang gunung fuji

Jepang sangat dikenal karena gunung Fuji nya, jadi sangat tidak lucu jika ke Jepang tapi tidak ke gunung Fuji. Gunung Fuji selain merupakan gunung tertinggi di Jepang juga memiliki view yang luar biasa indahnya. Gunung Fuji memang sangat ikonik dan merupakan gunung kebanggan Jepang. Bentuknya yang mengerucut dengan area atas yang dipenuhi salju terlihat seperti ice cream cone sehingga terlihat sangat indah. Gunung Fuji juga memiliki berbagai spot wisata seperti area berkemah, area sky, dan spot-spot keren lainnya. Kamu juga dapat mencapai puncaknya dengan mudah tentunya dengan bantuan pemandu. Jadi jangan lewatkan destinasi wisata ikonik Jepang ini!

4. Kinkaku-ji

Destinasi Wisata Paling Indah di Jepang kinkaku ji

Kamu ingin melihat kuil emas di Jepang? Maka pergilah ke Kinkaku-ji di Kyoto. Kinkaku-ji merupakan salah satu kuil paling populer di dunia, terutama karena warna emasnya yang sangat ikonik. Kinkaku-ji merupakan paviliun yang dibuat untuk pertapaan Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Yoshimitsu merupakan Shogun Ashikaga ketiga dan memerintah Jepang pada abad 14 yang lalu. Sayangnya pada tahun 1950 yang lalu, kuil ini dibakar oleh biarawan muda yang terobsesi dengan emas kuil ini. Namun kuil ini telah diperbaiki hingga berbentuk original kembali. Kinkaku-ji dipenuhi dengan lapisan emas kertas yang tentunya sangat indah. Kuil ini saling memantulkan cahaya dengan kolam yang berada disekelilingnya.

Beberapa destinasi wisata paling indah tersebut bisa menjadi pilihan menarik saat berkunjung ke Negeri Sakura. Keindahannya tidak akan mengecewakan dan akan membuat kamu betah berlama-lama berwisata di Jepang. Jika ingin lebih berkesan, pilih momen yang tepat untuk berkunjung ke Jepang. Karena pada momen-momen tertentu, Jepang akan terlihat lebih wow.


EmoticonEmoticon