Star Trek Beyond - Menghadapi Bahaya Musuh Baru di Planet Asing

Rekomendasi film bagus Star Trek Beyond - Satu lagi film keren yang akan meramaikan box office tahun 2016 ini, yaitu Star Trek Beyond. Film genre aksi fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang Starfleet, sebuah armada bintang yang mengemban misi sebagai perwakilan kehidupan manusia di masa mendatang bersama dengan seluruh spesies dari berbagai planet dan tata surya di ala mini.

Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin dari skenario oleh Simon Pegg dan Doug Jung, berdasarkan seri dengan nama sama yang diciptakan oleh Gene Roddenberry. Ini adalah film ketiga belas dalam film franchise Star Trek dan seri ketiga dari The Reboot Series setelah film Star Trek Into Darkness (2013). Pada seri ini, Chris Pine dan Zachary Quinto kembali ke peran mereka masing-masing sebagai Kapten James T. Kirk dan komandan Spock. Juga Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho dan Anton Yelchin yang kembali mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, ditambah lagi oleh peran dari Idris Elba dan Sofia Boutella.

Sinopsis Film Star Trek Beyond


Rekomendasi film bagus star trek beyond

Film Star Trek Beyond Melanjutkan Misi lima tahunan Captain James T Kirk. Kali ini sang kapten bersama dengan komandan Spock terbang bersama mengitari jagat raya dalam sebuah misi untuk mencari dunia baru. Mereka mengeksplorasi bagian-bagian terjauh ruang angkasa yang belum pernah dilakukan oleh pesawat antariksa lain sebelumnya. Mereka banyak menyaksikan hal-hal yang tidak terduga.

Namun di luar dugaan, perjalanan mereka tidak berjalan mudah sesuai rencana. Tiba-tiba sekelompok alien datang menyerang dengan ratusan pesawat asing dan menghancurkan pesawat USS Enterprise yang dikendarai oleh kapten Kirk dan komandan Spock. Para awak pesawat dan penumpang menjadi tawanan alien, sementara sang kapten dan komandan terdampar bersama di sebuah planet baru yang belum mereka tahu.

Inilah musuh baru yang mereka hadapi sekarang, datang entah dari bagian antariksa mana dan untuk tujuan apa.

Film Star Trek Beyond dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016. Ada aktor Indonesia Joe Taslim juga yang akan berperan di film ini. Film ini juga sekaligus menandai salah satu penampilan film terakhir dari Anton Yelchin yang meninggal sebulan sebelum rilis dijadwalkan.


EmoticonEmoticon