Now You See Me 2 - Kelanjutan Modus Kejahatan Para Ilusionis

[Rekomendasi Film Bagus] Now You See Me 2 - Adalah sekuel dari film Now You See Me yang telah sukses pada tahun 2013 yang lalu. Bagi yang sudah menonton film pertamanya Now You See Me pasti sudah tidak sabar lagi untuk menantikan kelanjutan dari film para ilusionis bergenre Comedy, Action, Thriller ini.

Rekomendasi Film Bagus Now You See Me 2

Sinopsis Film Now You See Me 2


The Horsemen sudah bersembunyi selama satu tahun sejak pertunjukan aksi pencurian terakhir mereka. Sejak saat itu, Henley Reeves juga telah meninggalkan The Horsemen. J. Daniel Atlas alias Danny (Jesse Eisenberg) juga tidak ada kemajuan yang dibuatnya selama satu tahun berlalu, dia sudah bosan bersembunyi. Sementara itu, agen FBI Dylan Shrike (sekarang dimainkan oleh Mark Ruffalo), kali ini dia menjadi buronan FBI karena samarannya terbongkar sebagai bagian dari The Horsemen.

Sementara Danny mencari seorang wanita bernama Lula Mei (Lizzy Caplan), Danny mengenalnya dari sebuah acara pertunjukan sulap yang membuatnya terpukau. Dia bermaksud merekrut Lula untuk bergabung dengan The Horsemen.

Kemudian Danny mengadakan pertemuan dengan sisa The Horsemen lainnya, yaitu Merritt McKinney (Woody Harrelson) dan Jack Wilder (Dave Franco). Ketiganya pergi ke tempat pertemuan mereka untuk bertemu juga dengan Dylan dan Lula bersama-sama, karena mereka sekarang menjadi bagian dari kelompok. Dylan mengatakan sudah waktunya untuk melakukan pertunjukan lagi. Rencananya adalah untuk menyabotase peluncuran program teknologi Octa milik CEO Owen Case (Ben Lamb).

The Horsemen sampai ke lokasi peluncuran di New York sementara menyamar sebagai karyawan. Berbagai perangkap dan aksi hipnotis mereka lakukan untuk dapat menguasai seluruh ruangan. Sebenarnya mereka akan mengambil alih panggung untuk pertunjukan sebagai kejutan besar buat para penonton tentang come back nya The Horsemen. Tapi tiba-tiba para agen FBI muncul.

The Horsemen semua lari ke atap gedung untuk melarikan diri. Mereka meluncur ke bawah parasut, mereka pikir akan mendarat di sebuah truk yang membuat mereka keluar dari sana. Namun di luar dugaan, mereka justru berakhir di dapur sebuah restoran makanan di Macau, Cina. Mereka bingung, bagaimana ini bisa terjadi?. Kemudian muncul Sekelompok orang tak dikenal bersenjata membawa The Horsemen masuk ke dalam van.

Mereka membawa The Horsemen ke gedung dan membawa mereka bertemu dengan Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan mitra Owen yang diyakini telah meninggal setahun sebelumnya. Walter inilah orang yang ternyata berada di balik aksi nyasar the Horsemen tiba-tiba ke Macau. Walter juga ternyata seorang genius magician.


Walter menyimpan dendam kepada The Horsemen, karena ternyata 3 tahun lalu (di film pertama), Walter kehilangan banyak uang gara-gara ulah The Horsemen. Kemudian Walter meminta The Horsemen melakukan sebuah aksi pencurian di mana mereka akan menyusup fasilitas bawah tanah dan mencuri sebuah chip berharga yang akan memungkinkan orang-orang seperti Owen untuk mengumpulkan informasi milik banyak orang. Lula, Merritt, dan Jack semua menolak, tapi Danny setuju untuk itu.

Bagaimana kisah selengkapnya? Pastinya sangat seru menyaksikan kejahatan yang dibungkus aksi-aksi menarik dari para ilusionis ini. Secara visual, Now You See Me 2  juga lebih wah dengan adegan-adegan sulap yang menakjubkan. Baca juga: The Legend of Tarzan, Kembalinya si Manusia Kera. Jangan sampai gak nonton, kalau bisa nonton juga dari seri pertamanya film Now You See Me supaya bisa mengikuti alur ceritanya secara utuh.


EmoticonEmoticon