The Legend of Tarzan - Kembalinya Si Manusia Kera

Rekomendasi Film Bagus The Legend of Tarzan - Adalah sebuah film aksi petualangan Amerika yang diangkat dari karakter fiksi yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs. Film The Legend of Tarzan ini dijadwalkan rilis pada 1 Juli 2016.

Sinopsis Film The Legend of Tarzan


Rekomendasi Film Bagus The Legend of Tarzan


Sudah bertahun-tahun sejak manusia yang pernah dikenal sebagai Tarzan (Alexander Skarsgard) meninggalkan hutan Afrika untuk menjalani kehidupan barunya di London sebagai John Clayton III alias Lord Greystoke, bersama istri tercintanya, Jane Porter (Margot Robbie) di sisinya. Namun kemudian ia dipaksa kembali ke Kongo dalam rangka bertindak sebagai wakil perdagangan bagi Inggris, tanpa sadar bahwa ia telah dijadikan sebagai tumbal dalam suatu pertemuan mematikan yang penuh keserakahan dan balas dendam, suatu kelompok yang didalangi oleh para koruptor Belgia, Kapten Leon Rom (Christoph Waltz). Maka terjadilah konflik antara Tarzan dengan rencana jahat dari Kapten Leon Rom ini.

Film The Legend of Tarzan ini akan diperankan oleh Alexander Skarsgard sebagai pemeran utama Tarzan. Kemudian ada Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou dan Christoph Waltz.

Pastinya bakal sangat seru film ini. Baca juga: Star Trek Beyond - Menghadapi Bahaya Musuh Baru di Planet Asing. Bagaimana konflik yang akan terjadi antara Tarzan yang sudah nyaman menjalani hidupnya di London dengan istri tercintanya, dengan seorang koruptor Belgia? Kalau selama ini kita hanya mengenal tokoh Tarzan dalam karakter animasi, nah maka kamu harus nonton juga karakter keren si Tarzan dalam film The Legend of Tarzan ini.


EmoticonEmoticon