The Secret Life of Pets - Ketika Hewan Peliharaan Terabaikan

[Rekomendasi Film Bagus] The Secret Life of Pets - adalah film 3D animasi komedi yang diproduksi oleh Illumination Entertainment, yaitu perusahaan produksi film animasi Amerika yang juga telah sukses dengan film-film animasi lainnya, seperti Despicable Me (2010), Hop (2011), The Lorax (2012), Despicable Me 2 (2013), dan Minions (2015).

Plot Cerita Film The Secret Life of Pets


rekomendasi film bagus The Secret Life of Pets


Dalam sebuah gedung apartemen Manhattan, seekor anjing bernama Max (Louis CK) mulai diabaikan oleh pemiliknya sebagai hewan peliharaan favorit ketika pemiliknya Katie (Ellie Kemper) membawa pulang anjing baru bernama Duke (Eric Stonestreet). Maka terjadilah persaingan di antara keduanya untuk mendapat tempat di hati pemiliknya sebagai hewan peliharaan favorit. Namun tampaknya mereka harus mengabaikan pertengkaran mereka ini. Karena di sisi lain, ada kelinci manis putih bernama Snowball (Kevin Hart) yang sedang membangun kekuatan dengan sekumpulan pasukan piaraan yang terabaikan dan bertekad untuk membalas dendam pada semua hewan peliharaan yang kini menjadi favorit pemiliknya. Semacam merasa cemburu dengan status mereka yang merasa tersingkirkan dengan kehadiran para hewan piaraan yang menjadi favorit tuan rumah. Para pasukan hewan peliharaan yang terabaikan ini menyebut diri mereka sebagai "Flushed Pets".

Seperti terlihat pada trailernya, para hewan peliharaan ini melakukan hal-hal konyol yang mereka sukai setiap kali setelah Katie meninggalkan rumahnya. Sampai akhirnya muncul pasukan Flushed Pets ini yang ingin melakukan berbagai upaya untuk mengusik kehidupan para hewan peliharaan di rumah Katie. Pasukan Flushed Pets ini ternyata punya markas yang cukup besar untuk menampung para hewan-hewan yang terabaikan. Flushed Pets pun mulai melakukan teror ke hewan-hewan peliharaan dengan menyerang, menculik, dan sebagainya. Tugas para hewan peliharaan selanjutnya adalah membentuk pasukan yang solid untuk melawan kekuatan Flushed Pets.   

Seru ya alur cerita film The Secret Life of Pets. Unik dan menarik. Film animasi memang selalu memberikan sudut pandang baru kehidupan. Biasanya kita selalu berangkat dari sudut pandang manusia, sekarang bagaimana jika kita sekarang melihatnya dari perspektif hewan. Buat para pecinta film animasi, jangan lupa untuk menonton film ini yang rencana akan rilis pada 8 Juli 2016.


EmoticonEmoticon