[Rekomendasi Film Bagus] X-Men : Apocalypse

[Rekomendasi Film Bagus] X-Men : Apocalypse - Selain beberapa film bagus lain, di tahun 2016 dunia perfilman juga akan dibuat semakin ramai dengan kelanjutan dari film X-Men, yaitu X-Men : Apocalypse yang sudah sangat dinanti-nanti kelanjutan ceritanya oleh para penggemar film X-Men. Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana kisah selanjutnya di film X-Men : Apocalypse, simak bocoran ceritanya berikut ini.

Plot Cerita Film X-Men : Apocalypse


Rekomendasi Film Bagus X-Men : Apocalypse

X-Men : Apocalypse membawakan kisah sepuluh tahun setelah peristiwa X-Men: Days of Future Past, di mana Profesor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), dan Mystique (Jennifer Lawrence) masih merasa asing satu sama lain. Jalan hidup mereka dipaksa kembali bersama-sama ketika Apocalypse terbangun dari makamnya (era sekitar 1980 an) dan merencanakan sebuah lompatan evolusi kepada dunia. Apocalypse adalah mutan generasi pertama dan terkuat.

Apocalypse kemudian merekrut para mutan lain untuk membantu mewujudkan rencananya itu. Mereka adalah The Four Horsemen, para mutan yang tentu sudah tidak asing lagi namanya bagi kalian para penggemar komik X-Men. Apocalypse menemukan mereka masing-masing. Mereka adalah Ororo Munroe alias Storm (Alexandra Shipp) yang ditemukan oleh Apocalypse di jalanan Kairo. Kemudian Angel (Ben Hardy) yang ditemukan sedang berpartisipasi dalam sebuah klub petarung di Berlin. Selanjutnya adalah Psylocke (Olivia Munn) yang tengah bekerja di Eropa Timur untuk Caliban (seorang broker mutan). Dan The Horseman terakhir adalah Magneto, yang ditemukan tengah berusaha untuk hidup normal di Polandia dengan wanita yang dicintainya.

Sementara itu, Mystique tengah membantu untuk menyelamatkan para mutan tertindas, termasuk Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee). Dia akhirnya melibatkan diri dalam perjuangan melawan Apocalypse ketika dia mendengar apa yang terjadi pada Erik (magneto). Hal ini membawa dia kepada profesor Charles Xavier, yang tengah mengajar di sekolah pribadinya untuk para mutan muda berbakat yang telah tumbuh secara signifikan selama dekade terakhir. Murid-muridnya termasuk Jean Grey (Sophie Turner) dan Scott Summers alias Cyclops (Tye Sheridan).

Dengan adanya ancaman dari Apocalypse, X-Men harus bersatu untuk mengalahkan musuhnya yang sangat kuat itu.

Gimana? Keren ya. Film X-Men : Apocalypse direncanakan rilis pada 27 May 2016. Jadi harus sedikit bersabar. Nah, sambil menunggu rilis filmnya, mendingan mengulang kembali nonton seri X-Men sebelumnya untuk menyongsong kehadiran X-Men : Apocalypse.


EmoticonEmoticon