Cara Mudah Download Video Youtube dari Android

Download video youtube dari Android - Saat ini, kita dapat melakukan hampir apa saja melalui ponsel android, termasuk menonton video secara online. Android mengeluarkan aplikasi Youtube yang memungkinkan Kamu untuk menonton video secara online melalui ponsel, akan tetapi menonton video secara online dapat menjadi masalah jika Kamu memiliki koneksi internet yang lambat.

Untuk mengatasi masalah ini, Kamu dapat men-download video youtube tersebut ke ponsel Android Kamu untuk melihatnya secara offline, sehingga Kamu dapat menonton video favorit Kamu lagi dan lagi tanpa ada gangguan apapun. Tapi bagaimana caranya untuk download video youtube dari android? Nah, itu sangat mudah. Di sini saisane akan menunjukkan dua metode sederhana untuk download video Youtube langsung dari perangkat Android Kamu.

Baca juga : Cara mudah download video facebook melalui Android


2 Cara Mudah Download Video Youtube dari Android


1. TubeMate YouTube Downloader


TubeMate YouTube Downloader adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Kamu untuk menonton dan download video YouTube ke dalam berbagai format video pada ponsel Kamu. Jika Kamu seorang pecandu Youtube, maka TubeMate Youtube Downloader adalah aplikasi yang sempurna untuk Kamu gunakan.

Pertama, kunjungi situs resmi TubeMate. Tekan pada link download yang disediakan. Setelah didownload, segera instal file .APK nya pada perangkat android Kamu. Jangan lupa untuk memeriksa opsi " Unknown sources" dalam Pengaturan ponsel android milikmu. Karena jika tidak, sistem tidak akan membiarkan Kamu menginstalnya. Setelah terinstal, langsung saja jalankan aplikasi dan mulai mencari video menggunakan opsi pencarian. Ketuk pada setiap video yang ingin Kamu download dari hasil pencarian.

Setelah kamu ketuk video yang kamu pilih nanti akan muncul icon “panah hijau” mengarah ke bawah. Klik kemudian akan muncul berbagai pilihan resolusi video dan format.

Download Video Youtube dari Android


2. Menggunakan Tools Online


Ada beberapa layanan online yang dapat kamu gunakan untuk download video youtube dan video online lainnya dari berbagai situs berbagi video yang sudah populer. Salah satu tools terbaik untuk download video youtube dari Internet adalah melalui Savefrom.net. Situs ini memungkinkan Kamu untuk mendownload video dari berbagai situs berbagi video seperti Youtube, Metacafe, Daily Motion, Vimeo, dll. Layanan ini sangat mudah digunakan, cukup buka Savefrom.net melalui browser ponsel Kamu, kemudian masukkan URL video yang diinginkan ke kolom url yang disediakan dan tekan tombol 'download'. Selanjutnya pilih format video di sisi kanan untuk memulai proses download.

Download Video Youtube dari Android

Itulah 2 cara mudah yang bisa kamu praktekkan untuk download video youtube dari android dengan praktis. Ada juga yang lebih praktis di cara praktis download video youtube dari hp.


EmoticonEmoticon