Cara Mudah Download Video Facebook di Android

Cara mudah download video facebook di android - Jika Kamu memiliki ponsel Android dan aktif sebagai pengguna Facebook, Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara untuk download video Facebook yang muncul pada timeline sehingga Kamu nanti dapat melihatnya berulang-ulang secara offline tanpa perlu koneksi internet.

Meskipun Facebook tidak menawarkan link langsung bagi Kamu untuk mendownload video, tetapi Kamu dapat download video Facebook di ponsel Android menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut MyVideoDownloader, yang tersedia secara gratis di Google Playstore.

MyVideoDownloader adalah aplikasi terkemuka yang bermanfaat untuk mendownload video dari Facebook ke perangkat Android Kamu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Dengan MyVideoDownloader, Kamu dapat mendownload semua jenis video dari Facebook. Video yang kamu ditag, dishare dan diupload oleh Kamu atau teman Kamu dapat didownload menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu untuk download video facebook dari halaman dan group yang Kamu ikuti.

Baca juga : Tips Menyembunyikan File di Android Menggunakan File Manager

Cara Menggunakan MyVideoDownloader untuk Download Video Facebook


Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi MyVideoDownloader.

  • Setelah terinstal, jalankan aplikasi dan masuk ke akun Facebook.
  • Geser ke kanan untuk mengakses menu. Pada opsi menu, pilih 'News Feed' untuk mencari video yang ingin Kamu download.

Cara Mudah Download Video Facebook di Android


  • Setelah Kamu menemukan video yang Kamu suka, ketuk ikon centang kecil di samping video yang ingin didownload, kemudian tekan ikon Download yang terletak di sudut kanan atas layar.


Cara Mudah Download Video Facebook di Android


  • video yang Kamu download akan disimpan ke memori internal ponsel secara default, tetapi Kamu dapat memilih untuk menyimpan video ke kartu SD ponsel melalui menu Pengaturan.
Itulah cara mudah untuk download video facebook ke ponsel android. Buat para pecandu youtube, kamu juga mungkin tertarik dengan cara mudah download video youtube dari android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon