[Rekomendasi Film Bagus] Captain America: Civil War

Salah satu film superhero yang sangat ditunggu-tunggu tahun 2016 ini adalah film Captain America: Civil War. Film ini merupakan sekuel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014.

Rekomendasi Film Bagus Captain America: Civil War

Plot Cerita Film Captain America: Civil War


Captain America: Civil War dimulai setelah peristiwa Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya bagi kumpulan superhero ini untuk menjaga perdamaian di Bumi. Kemudian terjadilah sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers (Captain America dan Iron Man) dan membuat petaka yang tak diinginkan, hingga akhirnya tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur aksi para superhero. Bahkan sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk beraksi. Kondisi seperti ini membuat tim Avengers pecah kubu. Satu dipimpin oleh Steve Rogers yang ingin beroperasi tanpa regulasi, ingin tetap bebas dalam membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah, dan satu kubu lain dipimpin oleh Tony Stark yang mendukung pengawasan pemerintah. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru. Inti cerita film Captain America: Civil War adalah adanya campur tangan politik dalam kegiatan Avengers sehingga menyebabkan keretakan antara mantan sekutu Captain America dan Iron Man.

Para penggemar film superhero pastinya sudah tidak sabar lagi menantikan kelanjutan aksi-aksi para tokoh-tokoh superhero di film ini, khususnya konflik antara Captain America dan Iron Man. Film Captain America: Civil War ini dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Mei 2016 dalam versi 3D dan IMAX.


EmoticonEmoticon