[Rekomendasi Film Bagus] The Cobbler

film bagus the cobbler


Sinopsis Film The Cobbler


[Rekomendasi Film Bagus] The Cobbler - The Cobbler, berkisah tentang kehidupan seorang tukang sepatu. Max Simkin (Adam Sandler) menjalani kehidupannya sehari-hari sebagai tukang reparasi sepatu di sebuah kios. Kios warisan turun temurun yang sudah berdiri selama beberapa generasi sebagai tempat reparasi sepatu. Max merawisi usaha ayahnya, ayah max mewarisi kakeknya, dan seterusnya.

Pelanggan yang datang sehari-hari bervariasi. Tua, muda, remaja, politikus, artis, dan lain sebagainya. Namun Max kurang bahagia dengan profesinya saat ini. Merasa jenuh dengan kesehariannya sebagai tukang sepatu. Dia pikir profesi ini sangat membosankan, keuntungan juga tidak seberapa. Bahkan dia punya pikiran untuk menjual kios yang sangat bersejarah ini.

Hingga pada suatu ketika saat tengah mengerjakan sepatu pelanggan tiba-tiba mesin jahitnya rusak, sementara pelanggan ingin sepatunya hari itu juga harus sudah selesai diperbaiki untuk kepentingan berangkat ke pesta.

Max kemudian teringat dengan mesin jahit tua peninggalan ayahnya yang tersimpan di gudang bawah. Akhirnya dia manfaatkan mesin jahit tua itu untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dari sinilah kisah itu dimulai. Ternyata mesin jahit tua tersebut menyimpan sebuah magic. Max menyadari saat mencoba memakai sepatu pelanggan yang kebetulan ukuran kakinya sama dengannya. Max berkaca untuk melihat penampilannya. Alangkah terkejutnya ia setelah melihat sosok yang muncul di kaca bukanlah dirinya, tapi sosok pemilik sepatu yang ia pakai.

Ternyata itulah kekuatan magic mesin jahit tua peninggalan ayahnya. Sejak itu, Max tertarik untuk memasuki dunia orang lain melalui sepatu para pelanggan yang sudah mendapat sentuhan mesin jahit tua. Kini dia bebas memilih untuk berperan menjadi siapa saja.

Bagaimana lika-liku hidup Max saat memasuki kehidupan orang lain? Tonton film bagus The Cobbler ini untuk mengetahui kisah menarik selengkapnya.


EmoticonEmoticon