[Rekomendasi Film Bagus] The Theory of Everything

Sinopsis Film The Theory of Everything


film bagus the theory of everything


[Rekomendasi Film Bagus] TheTheory of Everything - Kisah fisikawan asal inggris paling cemerlang dan dikagumi sepanjang masa, Stephen Hawking (Eddie Redmayne). Ia jatuh cinta dengan Jane Wilde (Felicity Jones), teman semasa kuliah di Cambridge University pada tahun 1963 ketika mereka berdua dipertemukan pada suatu pesta kampus. Mereka pun akhirnya menjalin cinta.

Suatu ketika, di usia 21 tahun, Stephen yang sebelumnya tampak begitu sehat didiagnosa penyakit syaraf langka yang menyerang system motoriknya. Penyakit ini membuatnya hampir lumpuh sepenuhnya dan hanya bisa menikmati waktunya di kursi roda. Namun, Jane masih setia memberikan semangat dan mendampingi Stephen. Begitupula dengan Stephen, dengan kondisi yang seperti itu ia tetap semangat mempelajari hal-hal ilmiah dan berusaha mewujudkan impiannya untuk menjadi ilmuan hebat.

Film yang dibuat berdasarkan memoar yang ditulis Jane Hawking (Istri Stephen) berjudul Travelling To Infinity: My Life With Stephen ini sangat recommended untuk kamu yang sedang hunting film romansa penuh motivasi dan perjuangan.

Film The Theory of Everything ini mengantongi rating 7,7 dari IMDb. Rating yang sangat bagus untuk film genre Biography, Drama, Romance ini. Kamu perlu menambahkannya ke list film bagus wajib tonton.


EmoticonEmoticon