[Rekomendasi Film Bagus] A Million Ways to Die in The West

Sinopsis Film A Million Ways to Die in The West

rekomendasi film bagus a million ways to die in the west


Film A Million Ways to Die in The West ini berlatar setting sekitar tahun 1882 di wilayah perbatasan barat Amerika, Arizona. Menceritakan Albert Stark (diperankan oleh Seth MacFarlane), seorang peternak kambing yang hidup bersama pacar yang ia sayangi. Sayangnya, Albert adalah sosok pria pengecut dan tidak punya keberanian.

Hingga akhirnya, pacar Albert meninggalkan dirinya untuk pria lain, yaitu seorang pemilik toko moustachery yang lebih sukses dan tampan. Sejak itu, Albert kembali ke kehidupan sehari-harinya yang kesepian dan berjuang sendirian untuk hidupnya yang malang. Bahkan ia berniat untuk pergi jauh, karena merasa hidupnya di situ sudah tidak ada artinya lagi tanpa kekasih yang ia sayangi.

Kemudian, pada suatu ketika muncul sosok wanita misterius, Anna (diperankan oleh Charlize Theron). Albert dan Anna akhirnya mulai jatuh hati. Tapi perjuangan Albert untuk mendapatkan Anna tidak akan mudah, karena ternyata Anna adalah istri dari Clinch (diperankan oleh Liam Neeson), seorang penjahat paling kejam dan penembak tercepat di sana.

Mendengar kabar tersebut, Suami Anna tidak bisa tinggal diam. Sementara Albert, yang sebelumnya adalah seorang pengecut, kini dia mulai mendapatkan kepercayaan dirinya untuk tampil lebih berani demi memperjuangkan cintanya kepada Anna. Tak peduli apapun resikonya.

Film bagus dan sangat menarik untuk dinikmati. Film bergenre action, comedy, western ini patut dijadikan rekomendasi film bagus. Gaya humor khas Amerika dalam film ini menjadi bumbu tersendiri yang membuat film A Million Ways to Die in The West ini semakin menarik lagi. Dan sesuai judulnya, kamu bakal ngakak lihat potongan-potongan kejadian bagaimana orang-orang mati ketika itu. Film bagus dan recommended pokoknya.



EmoticonEmoticon