Kata-Kata Bijak Tokoh Sepakbola Dunia

Kata-Kata Bijak Tokoh Sepakbola DuniaKita mungkin sudah mengenal banyak kata-kata bijak atau kata-kata mutiara dari para sastrawan, motivator, tokoh terkenal dunia, dan sebagainya. Bahkan beberapa mungkin sering kita kutip. Tapi tahukah kalian bahwa para tokoh seepakbola – baik manager atau pemain – juga seringkali melontarkan kata-kata bijak yang penuh makna.


Baca juga : Kata-kata Bijak dari Lionel Messi

Kata-kata Bijak dari Para Tokoh Sepakbola Dunia

Di bawah ini adalah beberapa kata-kata bijak yang dilontarkan oleh para tokoh sepakbola dunia.
----
"Anda tidak boleh gugup dalam hal apapun. Apa yang kelihatan penting hari ini mungkin tidak akan penting lagi pada hari berikutnya." Tito Vilanova.

"Mimpi bukanlah sesuatu yang kita lihat dalam tidur. Tapi mimpi adalah hal yang sulit membuat kita tertidur." Cristiano Ronaldo.

"Semakin hebat seseorang semakin ia tidak disukai. Orang hebat selalu memiliki banyak pembenci." Sir Alex Ferguson.

"Menjadi orang baik sama dengan menjadi seorang penjaga gawang. Tak peduli berapa banyak gol yang bisa Anda selamatkan, orang-orang hanya akan mengingat saat Anda melakukan sebuah kesalahan." Thibaut Courtois.

"Tolong jangan panggil saya sombong. Saya adalah seorang Jawara Eropa, dan saya pikir, sayalah The Special One." Jose Mourinho.

“Tuhan memberi hadiah kepada semua orang, … Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.” Ronaldinho Assi De Moreira

"Tak penting seberapa sering Anda terjatuh, yang penting seberapa cepat Anda mampu bangkit." Arsene Wenger.

"Jika kalian tidak bisa mendukung kami disaat kalah, maka jangan dukung kami disaat kami merayakan kemenangan." Bill Shankley (Liverpool Legend).

"Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu." Erik Cantona.

“Kegagalan terjadi setiap kali. Kegalalan bisa terjadi setiap hari. Yang membuat Anda menjadi lebih baik adalah bagaimana Anda bereaksi terhadap kegagalan itu.” Mia Hamm

"Kamu tidak bisa mendukung tim hanya karena pemain, gelar, atau kemenangan. Kamu mendukung sebuah tim karena kamu telah menemukan sebagian dirimu ada disana." Dennis Bergkamp.

Dan terakhir, ini dari pelatih tim favorit saya Arsenal, Arsene Wenger..

Kata-Kata Bijak Tokoh Sepakbola Dunia


Itulah beberapa kata-kata bijak dari para tokoh sepakbola dunia yang penuh inspirasi dan motivasi. Semoga membacanya membuat kamu menjadi lebih semangat dan mendapat inspirasi.



EmoticonEmoticon