Belajar Kosakata Bahasa Via Android

Belajar Kosakata Bahasa Via AndroidBelajar Kosakata Bahasa Via Android. Kali ini saya mau berbagi aplikasi android untuk belajar kosakata yang menurut saya bagus dan kreatif banget metodenya. Awalnya saya sudah mendownload beberapa aplikasi serupa, tapi ternyata beberapa aplikasi tersebut penggunaannya tidak maksimal dan kurang memuaskan. Ada yang keren tapi materinya tanggung, ada yang bagus tapi materinya tidak fokus, ada yang menarik tapi harus selalu koneksi ke internet sepanjang waktu sehingga terganggu dengan penampakan iklan-iklan nyasar.

Nah, akhirnya saya temukan aplikasi yang bernama Fun Easy Learn ini. Mungkin sebagian teman-teman sudah tidak asing dengan aplikasi ini, karena saya juga tergolong Newbie di dunia android. Bagi yang sudah mendahului saya sebagai pengguna aplikasi ini bisa membantu dengan cara share, bagi yang belum silahkan disedot di play store gratis 100% dan full akses offline.

Dengan aplikasi pembelajaran funeasylearn ini kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan gratis. Kamu bisa belajar lebih dari 6000 kata dengan ilustrasi gambar, transkripsi fonetik, pengucapan yang telah direkam oleh penutur asli dan terjemahan asli ke dalam 50 bahasa: (Inggris, Indonesia, Afrikaans, Albania, Arab, Azeri, Belanda, Bulgaria, Ceska, Denmark, Esti, Filipina, Georgia, Hindi, Hongaria, Ibrani, Islan, Italia, Jepang, Jerman, Katala, Korea, Kroasia, Latvi, Lituavi, Makedonia, Melayu, Norwegia, Perancis, Persia, Polski, Portugis, Portugis Brasil, Rumania, Rusia, Serbia, Slovenia, Slowakia, Spanyol, Suomi, Swahili, Swedia, Thai, Tionghoa (Sederhana), Tionghoa (Tradisional), Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Yunani dsb).

Aplikasi kosakata ini dibagi secara tematis dan mencakup semua aspek dari kehidupan sehari-hari. Meliputi 15 topik tematik yang dibagi menjadi 140 sub topik ; dari restoran ke hotel, rumah ke tempat kerja, luar angkasa sampai kerajaan hewan. Jadi sangat cocok untuk siapa saja yang ingin belajar bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Rusia dsb. Kamu hanya tinggal menentukan level kesulitannya (pemula, menengah dan lanjutan) kemudian memilih bahasa pengajaran yang kamu inginkan dari 50 bahasa tersebut.
  
Sebagaimana saya katakan sebelumnya, aplikasi ini sangat menarik dan kreatif metodenya. Ada 7 permainan seru untuk belajar menghafal kosakata dengan cara unik dan menghibur, sehingga mempermudah ingatan kita untuk menghafalnya.



EmoticonEmoticon