Mati Konyol ala Dumb Ways to Die

mati konyol ala dumb ways to dieSebenarnya sudah lumayan telat sih kalau kamu belum tahu game ini, tapi tidak apa lah, yang penting semangat have fun nya tidak pupus. Hehe..

Pernah dengar iklan layanan masyarakat di UK berjudul Dumb Ways to Die? Iklan produksi perusahaan kereta api swasta Melbourne bernama Metro Trains yang menghimbau masyarakat agar menjaga keselamatan di sekitar rel kereta api kini diadaptasi menjadi sebuah game dengan nama yang sama. Dalam iklannya ditampilkan berbagai macam karakter lucu dan menggemaskan mirip amuba, tapi sayang mereka tertimpa kecelakaan-kecelakaan yang konyol.

Nah, sekarang kamu bisa turut serta bermain dengan karakter menggemaskan itu untuk menyelamatkan mereka dari kecelakaan dalam permainan Dumb Ways to Die ini, yang dalam bahasa Indonesia berarti “cara konyol untuk mati”. Selamatkan sebanyak-banyaknya karakter dan kamu akan mendapat bonus di akhir permainan. Grafisnya memang terlihat sederhana, tapi tetap asyik dan sarat pesan moral. Kamu harus bertahan selama mungkin dan diberi tiga kesempatan sebelum game over. Awalnya permainan ini hanya tersedia untuk pengguna Apple, tapi sekarang sudah bisa kamu nikmati di android.

seperti apa cara mati konyol ala Dumb Ways to Die ini bisa kamu lihat di cuplikan video di bawah ini :





Download Game nya di bawah ini


DUMB WAYS TO DIE


EmoticonEmoticon